Cygnus Dragon

Search Engine Submission - AddMe
Site Meter

Alhamdulillah, Terima Kasih Pemadam Kebakaran daerah Jakarta Barat

Alhamdulillah, Terima Kasih Pemadam Kebakaran daerah Jakarta Barat

Tanggal 3 Mei 2009, Dini hari Saya shalat subuh jam 04.30 kemudian tidur lagi. Tiba-tiba

terdengar suara yang biasa bantuin di rumah, beserta suara orang-orang lain yang berteriak

"KEBAKARAN-KEBAKARAN" (sangat histeris) yang membuat Saya bangun dari tidur seketika dengan

hati yang agak sok. Begitu juga dengan Adik Saya, .Setelah bangun langsung Kami (Saya dan

Irwan)Keluar rumah untuk melihat yang kebakaran. Yang rumahnya kebakaran adalah nomor 11

sedang Saya nomor 9. Masyarakat sekelilingnya juga sudah banyak yang naek ke Atap rumah yang

kebakaran dan menyiramnya dengan air yang diisikan ke ember. Tapi tak kunjung reda hingga

jam 05.30. Kami sekeluarga berusaha mengeluarkan dokumen-dokumen penting serta barang2 yang

dianggap penting juga. Saya dan Irwan menyelamatkan surat-surat penting, mobil dan barang2

berharga lainnya

Alhamdulillah sekitar jam 06.00 Pemadam kebakaran datang. Sepengetahuan Saya ada 7 mobil

pemadam kebakaran yang datang. Pemadam kebakaran sempat kehabisan stok air setelah

menghabiskan kurang lebih 2 tangki air. Akhirnya Air disedot dari Selokan yang ada dipinggir

jalan, Selokan yang ukurannya sedang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Satu jam

kemudian Alhamdulillah Pemadam Kebakaran berhasil mengatasi api yang ada. Untung ada Pemadam

kebakaran yang datang tepat waktu. Kejadian tersebut sempat membuat trauma kami sekeluarga. Beruntung rumah Kami tidak terbakar atas ijin Allah SWT. Terima Kasih Pemadam kebakaran
0 Responses